Selasa, 01 Januari 2008

HAPPY NEW YEAR 2008


oops... belum punya recent picture...anyway I wish Happy New Year 2008 to my family, relatives and friends.
aku mencoba mengimbas kembali setahun yang telah berlalu, mulai dari awal jan 2007 aku, mas yudi dan adiybah masih tinggal di rumahnya om Sis sekeluarga, setelah pencarian bersama om sis dan suamiku menemukan sebuah rumah di komplek cendana tahap V yang masih belum ada pemiliknya. Suamiku nego ama developer dan pulang kerumah Taman putri memberitahuku soal rumah yang akan kami beli. mas yudi sempat mengabadikan foto rumah tsb. dan aku sih setuju aja karena saat itu kami membutuhkan tempat berlindung apalagi buat adiybah yang harus berada dirumahnya sendiri walaupun sederhana. awal feb 2007 kami memasuki rumah pertama yang kami miliki setelah dicat oleh papa angga tetangga kami di gang seberang. saat itu kami masih cuti melahirkan, tgl 19 mar aku sudah harus ngantor lagi. o ya aku lupa cerita sewaktu masih dirumah om sis, aku melihat pengumuman dari kampus GICI yang memanggil semua mahasiswa yang belum selesai studi, hatiku tergerak mengambil kesempatan ini karena S1 ku tinggal skripsi lagi. setelah menghubungi GICI dan melengkapi persyaratan ini dan itu, GICI mewajibkan kami ikut ujian MKDU dan merampungkan skripsi. wah.... penuh perjuangan berat.... sebelum sempat ujian aku jatuh sakit beberapa hari yang membuatku tak berdaya, sempat aku nyerah pada GICI aku bilang saya gak sanggup ujian sekarang karena saya gak bisa maksimal mungkin saya akan ambil ujian bulan sepuluh aja. tapi salut Bu Rina bisa meyakiniku dan aku bisa menyelesaikan beberapa mata kuliah dilanjutkan dengan skripsi. apalagi saat2 menyusun skripsi aku dan mas yudi mulai melakukan renovasi dapur, ruang tamu dan kamar utama. gak gampang saat renovasi kami masih tinggal dirumah itu, punya bayi kecil yang harus bebas dari kerjaan renovasi dan debunya, bekerja sampai hari gelap baru nyampe rumah, udah cape malamnya harus buka buku ini dan itu, rumah berantakan, mau nyari judul skripsi aja sampe sebulan lamanya baru kuputuskan karena aku perlu ke perpustakaan ( library) untuk dapat bahan belum lagi aku harus mencermati keadaan dikantor kapan aku pantas minta ijin. saat2 itu aku jatuh sakit beberapa kali dalam beberapa bulan tsb. sabtu dan minggu juga belum tentu bisa istirahat ohhh... pokoke tahun 2007 aku jatuh bangun dari sakit yang selalu muncul sehingga putriku yang sakit sehingga aku dalam setahun performance kehadiranku sangat jelek. dengan perjuangan yang tidak gampang akhirnya skripsiku kelar dan kalaupun aku dapat nilai C sudah lebih dari bersyukur karena untuk menyusun dari satu bab ke bab lainnya butuh semangat dan ketabahan yang luar biasa. aku hanya bisa berharap tahun 2008 ini aku bisa memperbaiki performance pekerjaan dan kehadiranku, walaupun perusahaan tempatku bekerja sudah tak butuh lagi semoga aku mendapatkan pekerjaan yang baru ditempat yang dekat dengan sekitar rumahku.

Tidak ada komentar: